Cara Kerja dari rumah tanpa Mendapatkan Berat!

Itu terjadi begitu cepat; Saya mendapatkan 15 pound dalam saya empat bulan pertama bekerja dari rumah! Tidak ada yang memperingatkan saya bahwa ada ini efek samping yang tidak diinginkan dari memiliki pekerjaan impian bekerja dari rumah. Itu & rsquo; dimengerti meskipun karena saya bekerja di bisnis didominasi laki-laki; Aku don & rsquo; t berpikir rekan-rekan saya yang berkaitan dengan cokelat chip dengan cara yang sama saya lakukan.


Itu kembali pada akhir 1990 & rsquo; s, sebelum saya menjadi seorang pengusaha penuh. Sejumlah chocolate chips (aku terus tas di lemari es.) Adalah tanggapan saya untuk emosi. Mungkin telah menunda-nunda, kebosanan, kesulitan membuat keputusan, stres, atau kekecewaan atas penjualan yang hilang & ndash; itu didn & rsquo; t peduli, bolak-balik ke dapur aku pergi! gain total berat saya hanya lebih dari 20 pound ketika aku mengenali makan ini non-lapar untuk apa itu dan menerapkan perilaku berikut:

1. gerakan Memasukkan. Berikut adalah beberapa ide untuk menggantikan gerakan ketika Anda menemukan diri meraih makanan ketika Anda tidak lapar:
Sebuah. Berjalan-jalan singkat di luar untuk mendapatkan udara segar.
b. Untuk cepat menjemputku, melakukan beberapa peregangan di kantor Anda. Saya terutama seperti kekuatan terjang mana Anda meregangkan lengan berlawanan keluar bersama dengan terjang kaki.

c. Workout selama 10 menit. Hal ini menimbulkan energi saya jadi saya kembali ke meja saya segar. Sebuah tinggi jauh lebih baik daripada cokelat chip memberi! Anda bisa naik sepeda Anda sekitar blok, berjalan naik dan turun tangga Anda, tari lagu favorit Anda, atau berolahraga dengan DVD atau wii Anda. Hanya 10 menit akan membuat Anda kembali pada tugas untuk bekerja.

2. Ambil istirahat dijadwalkan dari pekerjaan. Saya perhatikan ketika saya mulai bekerja dari rumah saya didn & rsquo; t mengambil istirahat secara teratur dan bukannya mengambil mereka sering pergi ke dapur. Untuk menghilangkan kebiasaan buruk, saya menambahkan struktur yang lebih untuk hari saya.

Sekarang aku memberi diriku istirahat pada waktu tertentu, katakanlah 10:00 dan 03:00, dan mereka adalah satu-satunya waktu, selain untuk makan, aku membiarkan diriku untuk pergi ke dapur (untuk snack sehat). Aku mengambil gerakan istirahat setidaknya sekali satu jam, tetapi membatasi perjalanan dapur selama jam kerja.
Jika saya melihat bahwa saya makanan emosional keinginan, saya juga dapat mengambil 10 menit dengan satu hal ini untuk mengalihkan diri dari makan:
Sebuah. Lakukan sesuatu yang melibatkan tangan Anda & ndash; seperti teka-teki Sudoku atau menyiangi taman Anda.

b. Menelepon teman atau menulis dalam sebuah jurnal.
c. Masukan komentar di situs media sosial favorit Anda (Perhatian & ndash; tersedot ke jam di Internet mungkin lebih berbahaya bagi Anda dari beberapa chocolate chips.).
3. Pilihlah untuk mencintai diri sendiri. Self-talk seperti & ldquo; Anda lemak jorok & ndash; Anda & rsquo; akan pernah bisa meninggalkan kantor rumah Anda sekarang karena tidak ada cocok kecuali yang berkeringat Anda & rsquo; ve telah memakai setiap hari selama tiga bulan terakhir & rdquo!; didn & rsquo; t benar-benar memotivasi saya untuk membuat pilihan yang lebih baik. Sebaliknya, pikiran-pikiran mungkin membuat saya lebih jauh ke dalam tas chip yang!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dapatkan Sewa Elf Jogja Kendaraan Rented Sempurna Sekarang

Box Anda Musim Semi Telah Berbohong Untuk Anda-Dapatkan Platform Bed

Tinggal dalam Sewa Motor Bali Villa lebih permulaan